Hari Ini

Kejadian Ruh Yang Agung, RASSULULLAH MUHAMMAD SAW

Update Kamis, 16 Januari 2014 at 00.21. Dalam topik Kisah

ADS 336x280 Here...

KEJADIAN RUH YANG AGUNG, RASSULULLAH MUHAMMAD SAW Assalammu'alaikum sahabat Muslim dimanapun kalian berada, Semoga Allah senantiasa memberikan Segala Rahmat Nya untuk kita , sehingga kita selalu terpelihara. Pada Kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah ilmu atau pengetahuan yang bisa kita pelajari bersama dan kita jadikan sumber informasi yang berguna, Adalah kejadian Ruh Agung Nabi Muhhammad SAW


Telah datang keterangan dalam suatu hadist, sesumgguhnya Allah Ta’ala menciptakan pohon yang mempunyai empat dahan, dan menamakan pohon itu “Pohon Yakin”. Kemudian Allah menciptakan nur Muhammad di dalam hijab dari intan putih, seprti umpamanya burung merak, lalu Allah meletakan nburung merak ini di atas pohon itu, maka burung merak ini membaca tasbih di atas pohon kira-kira 70.000 tahun. Kemudian Allah menciptakan cermin malu lalu meletakannya di depan burung, tatkala burung merak itu melihat dirinya didalam cermin, maka menjadi tahulah burung ini akan keelokan rupanya dan kebagusan tingkahnya. 

Akhirnya burung itu merasa malu pada Allah Ta’ala, (sehingga) berkeringat, keringat itu menetes (sampai) enam tetesan. Lalu Allah Ta’ala menciptakan dari tetesan yang pertama Abu Bakar ra. Dan dari tetesan ke dua Allah menciptakan Umar ra. Dari tetesan ketiga, Allah menciptakan usman ra. Dari tetesan keempat Allah menciptakan Ali ra. Dan dari tetesan yang kelima, Allah menciptakan bunga mawar. Dari tetesan yang keenam , Allah Ta’ala menciptakan beras, kemudian nur muhammad itu sujud lima kali, maka di wajibkan bagi kita untuk sujud (yang lima) itu. Allah mewajibkan lima shalat pada Muhammad dan umatnya. Kemudian Allah Ta’ala melihat kepada nur itu sekali lagi, maka berkeringatlah nur Muhammad itu, karena merasa malu pada Allah, dari kerngat hidungnya, Allah menciptakan malaikat dan dari keringat wajahnya, Allah menciptakan ‘Arasy, Kursy, Lauh, Qalam, matahari, bulan , hijab, beberapa bintang dan sesuatu yang ada di langit. Dan dari keringat dadanya, Allah menciptakan para Nabi, Rasul, Ulama, Syuhada’ dan orang-orang yang shalih. Dari keringat punggungnya, Allah menciptakan Baitul Ma’-mur, Ka’bah, Baitul Maqdis dan beberapa mesjid di dunia.

Dari beberapa keringat tersebut, Allah berfirman kepada nur itu : Lihatlah di depan mu Ya nur Muhammad! Maka nur Muhammad itu melihat di setiap sisinya ada nur. Kemudian Allah menciptakan nur para Nabi berasal dari Muhammad saw. Allah menjadikan nur itu beberapa ruh para Nabi. Kemudian Allah menciptakan lampu dari aqiiq merah, yang bisa terlihat dalamnya dari luar. Lalu Allah menciptakan rupa Muhammad saw sebagaimana bentuknya di dunia, kemudian di meletakan bentuk Muhammad itu di dalam lampu tadi, maka Nabi Muhammad berdiri dalam lampu sebagaimana berdirinya dala shalat.  Kemudian Allah Ta’ala memerintahkan pada setiap ruh unruk melihat nur Muhammad.

Maka di antara mereka ada yang melihat kepala nur Muhammad, maka jadilah ia khalifah dan kepala pemerintahan di antara para makhluk semua. Dan diantara mereka yang melihat dari nur Muhammad, maka jadilah ia Raja (Ratu) yang adil. Dan di antara mereka tidak mengetahui sedikitpun dari nur Muhammad, maka golongan itu adalah orang Yahudi, Nasrani, Orang-orang kafir atau orang-orang Majusi.

Demikian Informasi yang bisa kami berikan kawan, semoga bermanfaat dan kita dapat mengambilo pelajaran yang berarti
               

ADS 336x280 Here...

Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Kejadian Ruh Yang Agung, RASSULULLAH MUHAMMAD SAW"

Posting Komentar